Daftarkan diri Kamu, Sekarang!

Tentang Program

Pelatihan Manajemen Perkantoran Modern mempelajari bagaimana cara meningkatkan kemampuan mengelola Administrasi Perkantoran dengan lebih baik dan terstruktur, bagaimana cara meningkatkan keterampilan menjalankan tugas-tugas administrasi secara profesional dan hal – hal lainnya terkait dengan Manajemen Perkantoran Modern.

Program ini berlangsung selama 6 bulan dan terdiri dari kegiatan :

  1. 70% praktek

  2. 30% teori

Program ini menekankan pada ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang Kapal Pesiar dengan menggunakan kurikulum DU/DI (Dunia Usaha/Dunia Industri) yang artinya semua mata kuliah yang di ajarkan berdasarkan standar yang diperlukan oleh dunia kerja di bidang Industri Hospitality.

Materi yang diajarkan:

  1. ORGANISASI MANAJEMEN KANTOR

    • Berbagai aktivitas Kantor

    • Fungsi dan Peran Unit Kerja Perkantoran

    • Faktor yang mempengaruhi Staf Administrasi yang Profesional

  2. INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI TEMPAT KERJA

    • Etika/Tata Krama Perkantoran

    • Meningkatkan kerjasama antar Unit Kerja

    • Dealing with Difficult People

  3. BUSINESS DOCUMENT

    • Komunikasi Tertulis

    • Membuat Surat Bisnis

    • Penulisan Laporan Bisnis

  4. TEKNIK PENGARSIPAN

    • Masalah yang dihadapi dalam Pengarsipan

    • Klasifikasi Arsip

    • Retention File Period

    • Electronic Filing System

  5. MENGELOLA RAPAT

    • Tujuan dan Manfaat Rapat

    • Pengaturan Rapat

    • Tips mengelola rapat yang efektif

  6. DATA BASE MANAGEMENT

    • Field, Records and Files

    • Sorting and Searching

    • E-Filing

  7. OPTIMIZING TECHNOLOGY

    • E-mail & Internet

    • Computer Networking